[REQUEST] THE DARK SIDE – kimsihyun

on

“THE DARK SIDE” Poster for kimsihyun is DONE!

Click here to see the poster

⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

[REQUEST] THE DARK SIDE - kimsihyun

Ini dia ni. Request Poster lewat jalur pribadi dari si kimsihyun alias si Eka, temen gw yang paling mager sedunia. Wkwkwk 😀

Gak ada angin gak ada hujan, tahu-tahu minta bikinin poster ke gw 😀

Poster ff nya yang sudah dari jaman era joseon kgak kelar-kelar 😀  tahu-tahu gak ada angin gak ada hujan pengen diterusin lagi, dan ngeselinnya ganti casts lagi 😀  padahal udah berapa kali ganti casts terus. Dasar plin-plan 😀 heran gw ma lu.

Nih. Udah gw buatin bagus-bagus kalo kgak kelar2 terus kgak dipost tu ff, AWAS AJA! 😀

Lu pikir tu ff sapa juga yg ikut bantuin nyalurin ide psycho nya. Hahahahahahaa /ketawa ala psikopat :-D/

JANGAN LUPA CREDIT NYA JUGA!! 

HARUS PAKE HYPERLINK!!

HARUS ADA LINK BLOG GW DI DALEMNYA!!

TITIK SEGEDE PATUNG LIBERTY!!

SEKIAN,

—허민재

Leave a Reply

