[REQUEST] Valentine Died – Zifanfan

Originally posted on POSTER DESIGN ART:
“Valentine Died” Poster for Zifanfan is DONE ! Check the poster below ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓ Hai, Zifanfan. Postermu sudah selesai ya. Maaf kalo poster yang kubuat ini tidak memuaskanmu. Hehe 😉 Tapi aku berharap kamu senang sama poster buatanku ini yaaa 🙂 Kalo mau di-take, seperti biasa sertakan FULL PROPER CREDIT ya.…

Rate this:

[REQUEST] Psychometry – Zifanfan

Originally posted on POSTER DESIGN ART:
“PSYCHOMETRY” poster for Zifanfan is DONE click to see the poster ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓ Hai, Zifanfan. Postermu sudah selesai ya. Maaf kalo poster ysng kubuat ini tidak memuaskanmu. Hehe 😉 Tapi aku berharap kamu senang sama poster buatanku ini yaaa 🙂 Kalo mau di-take, seperti biasa sertakan FULL PROPER CREDIT ya. Seperti…

Rate this:

[REQUEST] Hidden love – Jungsohyun123

Originally posted on POSTER DESIGN ART:
“Hidden Love” Poster for Jungsohyun123 is DONE Click to see the poster ⇓⇓⇓⇓⇓⇓ Hai. Postermu sudah jadi ya. Aduuuuhhh…. tapi maaf banget jadinya begini 😦 Aku itu langsung excited gimaanaa gitu pas ada satu kata ‘dark’ d request form mu.. hihii 😉 ehhhh ujung-ujungnya malah jadinya kayak kelihatan full…

Rate this:

[REQUEST/REVISED] A ‘Good’ Bye – Dandeliar

Originally posted on POSTER DESIGN ART:
Sebelumnya saya mau minta maaf. Sebelum ini poster yang saya upload itu ternyata ada kesalahan, dan sekarang sudah saya perbaiki. A ‘Good’ Bye poster for Dandeliar is DONE ! Check this below to see the poster ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓ Hai, Dandeliar 🙂 postermu sudah jadi ya ^__^ Tapi maaf banget jadinya…

Rate this:

[REQUEST] Give Me Boyfriend – L.Kyo

Originally posted on POSTER DESIGN ART:
Poster for L.Kyo – Give Me Boyfriend is DONE Click here to see the poster 🙂 ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓ Hai L.Kyo 😉 Postermu sudah jadi ya. Maaf kalo misalkan poster yang aku bikin ini ternyata gak sesuai dengan apa yang kamu mau. Setidanya aku sudah berusaha 😀 Ah, ya, untuk foto OC,…

Rate this:

[REQUEST] Sunglasses – Zifanfan

Originally posted on POSTER DESIGN ART:
‘Sunglasses’ Poster is DONE ! Please click [High Quality Size with 800x1132px. Click on the image to enlarge.] Hai. Postermu sudah jadi ya say 🙂 Tapi maaf banget ini mah 😦 kalo jadinya kayak begini dan (mungkin) gak sesuai seperti yang kamu mau. But, FYI aja ya 😉 Aku…

Rate this: